Bekas Jadi Berkah

Barang Bekas mungkin bagi sebagian orang merupakan barang yang memiliki nilai pemakaian yg kurang layak bahkan dianggap dapat menurunkan gengsi bagi sebagian orang. Bagi mereka yang memiliki keuangan diatas cukup, mereka meninggikan gengsi mereka untuk barang-barang yang dianggap trendy seperti Gadget, Cellphone, Tablet, Komputer, dll. Saat ini kita akan mengulas tentang menjual atau membeli komputer bekas tanpa rugi. Seperti yang kita ketahui, komputer merupakan alat yang fatal dan sangat diperlukan bagi hampir seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari digunakan untuk bisnis penjualan, untuk mencari teman, mencari informasi, mencari ilmu, mengerjakan tugas, menyimpan dokumen, dsb. Bahkan komputer bukan lagi termasuk barang mewah, sekarang komputer sudah menjadi barang kebutuhan.

Maka dari itu kita memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan dari membeli komputer bekas, dikarenakan harganya yang jauh lebih murah dibandingkan komputer yang baru. Namun disamping itu ada juga beberapa hal yang harus diperhatikan, agar kita sebagai calon pembeli tidak dirugikan dan tidak salah membeli hanya karena tergiur oleh harganya yang murah. Kita harus mengetahui kondisi dari komputer yang akan kita beli tersebut. Bagaimana kondisinya? Apa komputer tersebut memiliki minus (kekurangan/cacat)? Berapa harga pasarannya dalam kondisi bekas? dan banyak hal yang mungkin anda ingin ketahui yg dimana hal tersebut membantu anda agar tidak mengalami kerugian.

Dan juga jangan sampai anda hanya tergiur dengan harganya yang murah, tapi anda harus perhatikan bagaimana kondisinya. Karena yang namanya barang bekas, ada kemungkinan sudah habis masa garansinya, dan tidak ada lagi jaminan apakah barang tersebut dapat dipakai ataupun memiliki kekurangan. Jadikan komputer bekas sebagai berkah dan manfaatkanlah dengan maksimal. Namun apapun pilihan anda, mau komputer baru atau komputer bekas, semua tergantung pada pilihan anda. Yang penting take your responsibility.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s